gifs
Headlines News :
Home » » Wildcard Bendsneijder menang EJC Ras

Wildcard Bendsneijder menang EJC Ras

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 4/30/2013 06:28:00 PM

Pembalap wildcard lokal Bo Bendsneijder mengambil kemenangan populer di putaran kedua Pata Piala Eropa SMP, didukung oleh Honda di Assen sore ini.

Seperti di Aragon, posisi terdepan berubah terlalu cepat untuk melacak, dengan Bendsneijder, yang telah memulai 2nd place di grid, menangkis sejumlah serangan dari Guillaume Raymond (Activbike), Adrien Pittet (Swisscare), Michael Canducci (Warna pengalaman) dan Kevin Manfredi (Newton Trasformatori) yang semua bergantian untuk memimpin pada putaran akhir.

Dalam jangka ke bendera itu Augusto Fernandez (DS Junior Team) yang berhasil membuktikan sebagai penantang terbesar kedua ia dan Bendsneijder muncul untuk menyeberangi garis sisi samping. Selesai foto memberi kemenangan kepada pembalap Belanda dengan Fernandez kedua mengesankan. Italia Michael Canducci mengklaim podium kedua menempatkan di banyak balapan dengan 3rd sementara Peter Sebastyen (World Management) dari Hongaria naik baik untuk mengambil 4 di bendera dari Kevin Manfredi dan tiang-sitter Guillaume Raymond.
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection