gifs
Headlines News :
Home » » Tanpa Suarez, Liverpool Masih Dapat Tampil Brilian

Tanpa Suarez, Liverpool Masih Dapat Tampil Brilian

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 4/27/2013 11:25:00 PM


Java Sports - Liverpool berhasil tampil impresif walau tidak diperkuat Luis Suarez. Tanpa ragu Brendan Rodgers memuji kinerja brilian Steven Gerrard dkk. usai menang telak 6-0 atas Newcastle United, Sabtu (27/4) malam WIB.


Laga di Saint James Park merupakan partai pertama bagi Liverpool setelah Luis Suarez dijatuhi larangan bermain sebanyak 10 pertandingan setelah menggigit lengan Branislav Ivanovic. The Reds berhasil menepis perkiraan akan sulit memperoleh hasil positif karena absennya Suarez. Buktinya enam gol yang masing-masing dicetak Daniel Agger, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, dan Fabio Borini seolah mengatakan Liverpool tetap berkelas.
"Ini merupakan pekan yang sangat berat. Harus saya katakan itu adalah ujian nyata bagi kami, namun anda telah melihat konsentrasi dan fokus hari ini. Luis jelas brilian buat kami, tetapi kami masih bisa melangkah maju bersama para pemain yang ada dan mereka luar biasa hari ini," ujar Rodgers kepada ESPN.
"Anda mungkin berpikir kami tanpa bisa memainkan apa-apa. Akan tetapi, saat anda bermain untuk Liverpool setiap pertandingan menjadi sangat penting. Ini hanya mengenai dapat mengakhiri musim 2012-13 sebaik mungkin dan melangkah ke musim selanjutnya dengan sejumlah momentum," paparnya.Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection