gifs
Headlines News :
Home » » Laverty denies Sykes a double win

Laverty denies Sykes a double win

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 4/30/2013 06:22:00 PM

Balapan terakhir untuk Round 3 dari eni FIM Superbike World Championship di Assen melihat pertempuran dekat antara ras 1 pemenang Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) dan Eugene Laverty (Aprilia Racing Team), yang menarik diri di depan di lap awal. Sykes tinggal pada memimpin sampai lap 19, ketika Laverty memutuskan untuk mengambil risiko dan membuat bergerak di Brit pada putaran 6.

Sykes berhasil tetap dengan Irlandia sampai akhir dan mencoba tembakan terakhirnya di menang di putaran 16, dengan dua pembalap melintasi garis sisi samping. Sebuah margin 0,089 detik diperbolehkan Eugene Laverty mencetak karir menang 5 nya, ke-2 satu tahun 2013 setelah Phillip Island Race 2.

Loris Baz (Kawasaki Racing Team) berhasil mempertahankan tempatnya 3 atas Jonathan Rea, yang berakhir dengan catatan positif putaran sulit bagi Pata Honda World Team Superbike. Sebuah ras bawah-par untuk Chaz Davies (BMW Motorrad GoldBet) dan Sylvain Guintoli (Aprilia Racing Team), 5 dan 6 masing-masing pada bendera kotak-kotak.

Leon Camier (Fixi Crescent Suzuki) naik berani dari tempat terakhir di grid ke-7 finis, sementara rekan setimnya Jules Cluzel terpaksa menarik selama lap 16 karena masalah teknis. Marco Melandri (BMW Motorrad GoldBet) memiliki awal yang sempurna dari balapan namun berjuang untuk menjaga kecepatan, akhirnya finishing di depan tanggal 8 Michel Fabrizio (Red Devils Roma Aprilia) dan Carlos Checa (Ducati Team Alstare).

Sebuah disayangkan Davide Giugliano tersingkir dari putaran 2 selama 6 lap, ketika ia berada di tempat ke-3. Pembalap Italia itu OK langsung setelah kecelakaan seperti RSV4 Aprilia yang pergi terbakar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection