gifs
Headlines News :
Home » » Lowes out-rem Sofuoglu untuk memenangkan perlombaan

Lowes out-rem Sofuoglu untuk memenangkan perlombaan

Written By Unknown on Selasa, 30 April 2013 | 4/30/2013 06:38:00 PM

Setelah kekecewaan dari Aragon bulat, Sam Lowes (Yakhnich Motorsport Yamaha) dan memerintah Juara Kenan Sofuoglu (Mahi Racing Team Kawasaki India) berada kembali di depan untuk dua arah berjuang untuk menang di balapan TT Circuit Assen. Kedua pembalap berbagi memimpin selama 21 lap, tapi itu tidak sampai lap terakhir bahwa pertempuran terakhir berlangsung: Sofuoglu dikuasai Lowes pada lurus yang mengarah ke Putaran 6, tapi tidak bisa berbuat banyak ketika Lowes bergaul dalam dirinya - memasuki chicane terakhir - untuk menyeberangi garis di 1 tempat.

Pemimpin kejuaraan Fabien Foret (Mahi Racing Team India Kawasaki) mendapat 3 tempat finish penting meskipun 7,2 detik kesenjangan dari timbal pada bendera kotak-kotak. Orang Prancis tampak kuat pertengahan balapan, menutup kesenjangan dengan pelari depan sebelum akhirnya jatuh kembali. Michael van der Mark (Pata Honda Supersport Dunia) mendapat awal yang mengerikan dari ras dari slot jaringan 11, tetapi mampu membuat jalan melalui lapangan ke-4 final.

Florian Marino (Intermoto Ponyexpres Kawasaki), pengganti cedera David Salom, naik perlombaan selesai besar 5th depan Roberto Rolfo (ParkinGO MV Agusta Corse), yang mendapat finish terbaiknya sejauh tahun 2013, dan Jack Kennedy (Rivamoto Honda), dini protagonis lomba sebelum kehilangan banyak tanah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection