gifs
Headlines News :
Home » » Flavio Briatore Bantah Kembali ke F1

Flavio Briatore Bantah Kembali ke F1

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 06:50:00 AM

Java Sports, MONTE CARLO – Flavio Briatore membantah berita yang mengatakan akan kembali ke Formula One (F1). Mantan tim prinsipal Benetton dan Renault itu mengatakan tidak mau kembali ke F1 karena secara finansial tidak masuk akal.

Pada awalnya Mr Flav (Panggilan Briatore), dilarang untuk terlibat dalam kegiatan F1 seumur hidup setelah terbukti bersalah dalah skandal Crashgate 2008 lalu. Namun, larangan Briatore dicopot setelah memenangi banding.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Majalah F1 Racing, Minggu (28/4/2013), Mr Flav dengan tegas mengatakan tidak memiliki motivasi untuk kembali ke olahraga yang telah membesarkan namanya ini. “Saya rasa tidak akan kembali,” tegas Briatore.

“Sekarang saya sudah memiliki anak berusia tiga tahun, saya bekerja 20 jam sehari untuk bisnis, investasi, situasi yang berbeda. Mereka ada di sini dan tinggal di Amerika, saya sangat senang. Restoran ini (Cipriani) contohnya, merupakan tempat makanan paling terkenal di Monte Carlo,” sambungnya.

Meski hukumannya sudah dicabut oleh komisi banding, Briatore mengatakan tidak mungkin untuk kembali terlibat di F1 saat ini. “Saya di F1 selama 20 tahun, memenangi tujuh gelar juara dengan dua tim berbeda. Menemukan dua bintang besar setelah Ayrton Senna: Schumi dan Fernandi,” kata Briatore.

“Saya tahu semua yang telah terjadi dan saya tahu untuk memiliki sebuah tim saat ini, keuangannya sangat tidak masuk akal. Jadi tidak ada alasan untuk kembali ke F1 lagi,” jelas pria asal Italia itu.

Kendati tidak memiliki hasrat untuk kembali, Briatore mengaku masih berhubungan dengan Bernie Ecclestone untuk mengetahui apa yang terjadi di olahraga ini.

“Saya sering berbincang dengan Ecclestone. Saya setiap hari berbicara dengan orang dari F1. Saya selalu berhubungan, saya tidak pernah melewatkannya,” lanjutnya.






Sumber: OkeZone, Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection