gifs
Headlines News :
Home » » Chicago Bulls Rebut Gim Ketiga

Chicago Bulls Rebut Gim Ketiga

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 12:21:00 AM

Java SportsChicago Bulls kembali meraih kemenangan saat menghadapi Brooklyn Nets di gim ketiga putaran pertama NBA play-off, Jumat (26/4) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka berbalik unggul 2-1.
Bulls, yang sempat mendapat kekalahan di gim pertama, tampil sangat percaya diri karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Setelah unggul 41-34 di masa halftime, mereka menutup kuarter ketiga dengan skor 65-52.
Di kuarter keempat, Nets mampu mempersempit selisih angka menjadi 76-78 ketika pertandingan menyisakan lima detik. Namun, satu lemparan bebas dari Joakim Noah berhasil mengunci kemenangan Bulls dengan skor akhir 79-76.
Carlos Boozer memimpin perolehan angka Bulls lewat 22 poin, kemudian Luol Deng menambah 21 poin. Sementara pendulang angka tertinggi bagi Nets adalah Brook Lopez dengan 22 poin.
"Kami harus dapat mengubah pertahanan. Kami harus membaca dan mengenali lawan," ujar pelatih Bulls, Tom Thibodeau, seperti dikutip situs resmi NBA.
Kedua tim akan kembali bersua pada gim keempat pada 28 April mendatang. Dalam laga tersebut Bulls masih berlaku sebagai tuan rumah di United Center. Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection