gifs
Headlines News :
Home » » Ray Allen Bawa Heat Unggul 3-0 Atas Bucks

Ray Allen Bawa Heat Unggul 3-0 Atas Bucks

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 12:24:00 AM

Java Sports - Heat berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Milwaukee Bucks di gim ketiga putaran pertama NBA play-off, Jumat (26/4) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul agregat 3-0.
Bermain di kandang Bucks, BMO Harris Bradley Center, Heat mendapat perlawanan sengit di awal pertandingan. Tim tamu memasuki masa halftime dengan ketertinggalan 48-50, tapi kemudian mereka bangkit dan menyudahi kuarter ketiga dengan keunggulan 78-68.
Memasuki kuarter keempat, Heat mulai memegang kendali permainan. Jawara NBA musim 2011/12 itu selalu memimpin perolehan angka hingga akhirnya menutup pertandingan dengan skor 104-91.
Ray Allen menjadi pendulang angka tertinggi bagi Heat lewat 23 poin, lalu LeBron James membuntuti dengan 22 poin. Sementara di kubu Bucks, Monta Ellis dan Larry Sanders sama-sama mengemas 16 poin.
"Untuk memiliki pemain sekaliber Allen di bangku cadangan adalah signifikan. Tanpa dia malam ini, kami mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menarik diri dan memenangi pertandingan di kuarter keempat dengan LeBron di bangku cadangan," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra, seperti dikutip Nba.com.
Kedua tim akan bentrok lagi dalam gim keempat yang berlangsung pada 29 April mendatang. Jika Heat memenangi gim tersebut, maka mereka dipastikan lolos ke putaran kedua. Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection