gifs
Headlines News :
Home » » Kalah Telak 0-6, Newcastle Compang-Camping

Kalah Telak 0-6, Newcastle Compang-Camping

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 12:14:00 AM

Java Sports - Newcastle United dipermalukan Liverpool ketika mengalami kekalahan telak 0-6 di depan pendukung sendiri, Sabtu (27/4) malam WIB. Alan Pardew menyebut kondisi yang tengah dialami The Magpies saat ini compang-camping.

Enam gol dari Daniel Agger, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, dan Fabio Borini benar-benar menghancurkan Newcastle United di Saint James Park. Padahal di laga tersebut Liverpool tidak dapat diperkuat bomber utama, Luis Suarez yang harus menjalani sanksi 10 pertandingan.
Alan Pardew mengatakan performa anak asuhnya di laga tersebut sudah berantakan sejak awal pertandingan. Kendati begitu kecewa, Pardew tetap berharap di partai berikutnya Yohan Cabaye cs. dapat kembali bersatu padu dan memperlihatkan permainan yang lebih baik.
"Sayangnya, kami mendapatkan awal buruk di pertandingan tersebut dan tidak pernah berhasil keluar. Itu adalah kinerja buruk dari kami dan sejauh yang saya ketahui kami perlu melakukan sesuatu guna mengatasi hal tersebut di laga berikutnya," kata Alan Pardew kepada ESPN.
"Kami harus bersatu padu sebagai sebuah tim dan disiplin serta terorganisir untuk pertandingan berikutnya karena tampil compang-camping saat ini," sambungnya. Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection