gifs
Headlines News :
Home » » Wladimir Enggan Remehkan Pianeta

Wladimir Enggan Remehkan Pianeta

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 4/27/2013 06:50:00 AM

Java Sports - LONDON – Sekalipun berstatus sebagai pemegang titel kelas berat WBC, IBF, WBO dan IBO, Wladimir Klitchsko enggan meremehkan calon lawannya asal Italia Francesco Pinaeta yang akan dia hadapi pada 4 Mei.

Bintang tinju asal Ukraina itu akan ditantang Pinaeta yang punya rekor 29 kali bertarung dengan 28 kali menang di mana 15 kali dengan KO dan satu kali seri. Artinya, Pinaeta, 28 tahun, belum pernah kalah.

Sementara rekor Wladimir, 37 tahun, adalah 62 kali naik ring dengan 59 kemenangan (50 KO) dan tiga kali kalah. Dari segi postur, Pinaeta dan Wladimir hampir setara, masing-masing 196 cm serta 198 cm.

Catatan menarik dari duel ini ialah Pinaeta ternyata pernah mengidap kanker testis meski akhirnya dinyatakan sembuh sejak 2010.

“Sebelum melawan Tony Thompson, Francesco merupakan partner latihan saya. Tak mudah melawannya,” kata Wladimir seperti dikutip Eurosport.

“Ketika kami berlatih, saya mendapati bahwa Francesco sosok yang masih muda dan haus gelar,” ujar adik dari Vitali Klitchsko ini.

“Dia bertarung melawan kanker dan sudah begitu dekat dengan kematian. Jadi dia kini tidak takut apa pun. Saya sama sekali tidak akan menganggap enteng dirinya,” cetus Wladimir.

Laga antara Wladimir versus Pinaeta ini rencananya akan digelar di Mannheim, Jerman.Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection