gifs
Headlines News :
Home » » Davide Giugliano terlihat baik di Q2

Davide Giugliano terlihat baik di Q2

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 4/27/2013 03:50:00 AM

Java Sports - Pada trek di mana ia mencetak gol perdananya WSBK podium tahun lalu, Davide Giugliano memimpin timesheets pada akhir Kualifikasi 2. Althea Racing pembalap Aprilia dimasukkan ke dalam yang kuat 1'36 0,814 pada tahap penutupan mendahului pemimpin lama Tom Sykes (Kawasaki Racing Team), yang menunjukkan kecepatan yang mengesankan di Sirkuit TT Assen pada kondisi kering, juga.


Sykes 'rekan setimnya Loris Baz selesai dengan 3 kompetitif - meskipun 0,656 detik gap - yang lebih lanjut menunjukkan saing dari ZX-10R di jalur Belanda dan bersemangat dari tim karya Kawasaki untuk bangkit kembali setelah awal yang buruk musim ini dalam hal hasil. Sebuah langkah yang jelas untuk maju Jonathan Rea, yang membawa CBR1000RR nya Pata Honda World Superbike hingga posisi ke-4, untuk meletakkan senyum di wajah tim setelah cedera kaki disayangkan ditopang oleh Leon Haslam kemarin.


Pemimpin kejuaraan Sylvain Guintoli (Aprilia Racing Team) adalah 5th menjelang 2011 World Superbike Champion Carlos Checa (Ducati Team Alstare) dan BMW Motorrad GoldBet duo Marco Melandri dan Chaz Davies, yang keduanya menemukan beberapa kesulitan untuk menjaga kecepatan pelari depan '. Eugene Laverty (Aprilia Racing Team) akhirnya 9th, jauh tertinggal dibandingkan kecepatan menunjukkan kemarin dalam kondisi basah.


Swedia Alexander Lundh (Team Pedercini Kawasaki) jatuh di awal sesi di putaran 7 dan dipindahkan ke Pusat Medis. Leon Camier (Fixi Crescent Suzuki) tidak mendapatkan lagu pagi ini, bukan karena kondisi kebugarannya namun karena masalah teknis terjadi pada nya GSX-R 1000. Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection