gifs
Headlines News :
Home » » Polisi Italia Cuek Dikritik McLaren

Polisi Italia Cuek Dikritik McLaren

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 06:58:00 AM

Java Sports, MODENA - Kepolisian Italia mengaku tenang, meski mendapat kritikan pedas dari McLaren atas tindakan mereka, pekan lalu. Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan interogasi kepada lima petinggi McLaren dan telah memeriksa pabrik McLaren di Inggris.

Hal itu yang memicu McLaren melontarkan kritikan pedas kepada pihak kepolisian Italia yang dianggap telah mengganggu dan membahayakan manajemen. Pasalnya, Kepolisian Italia secara paksa memasuki rumah beberapa petinggi McLaren. Tidak hanya itu McLaren juga mengecam tindakan kepolisian Italia yang melakuan penggeledahan di pabrik McLaren.

Dan pernyataan paling menyengat dari kubu McLaren saat mengatakan kepolisian Italia tidak mempunyai wewenang dan akses untuk masuk ke pabrik McLaren. Hal itu yang membuat McLaren akan melakukan komplain resmi terhadap pihak Kepolisian Italia.

Meskipun mengaku marah dengan lontaran pihak McLaren, namun Kepolisian Italia mengaku tidak ambil pusing dengan kritikan McLran. Dan mereka mengaku mempunyai alasan kuat atas tindakan mereka itu.

"Saya rasa mereka (McLaren-red) salah menginterpretasikan apa yang kami maksudkan," ujar Kepala Divisi Sergio Mariotti kepada autosport, Selasa (4/3/2008).

Mariotti juga mengaku sangat yakin pihaknya mempunyai alasan kuat untuk melakukan investigasi terkait kasus mata-mata yang menimpa McLaren musim lalu. Bahkan Kepolisian Italia siap memberikan keterangan jika pihak McLaren memerlukan.

Kepolisian Italia sebelumnya memang telah menemukan bukti baru atai novum terkait kasus pemilikan data Ferrari oleh McLaren musim lalu. Hal itu yang membuat pihak kepolisian mengaku mempunyai hak untuk melakukan penyelidikan khusus di McLaren.











Sumber : OkeZone, Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection