gifs
Headlines News :
Home » » India Gelar Thomas & Uber Cup 2014

India Gelar Thomas & Uber Cup 2014

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 07:47:00 AM


Java Sports
, NEW DELHI – India kembali mendapatkan kesempatan untuk menggelar laga final Thomas & Uber Cup 2014. Turnamen ini akan berlangsung di New Delhi, 18-25 Mei tahun depan.

Presiden Bulutangkis Asosiasi India (BAI) Akhilesh Das Gupta mengatakan, dua even Thomas & Uber Cup 2014 akan berlangsung di Siri Fort Sports Complex. Saat ini, BAI sedang menggelar turnamen India Open Super Series.

Wakil presiden BWF Paisan Rangsikitpho memberikan alasan kenapa India yang ditunjuk menjadi tuan rumah even ini. Rangsikitpho mengaku puas dengan keberhasilan BAI menggelar turnamen India Open Super Series.

“Telah menjadi pengalaman yang indah bagi BWF untuk menggelar turnamen India Open Super Series yang sedang berlangsung,” jelas Rangsikitpho, sebagaimana diberitakan sportsndtv, Minggu (28/4/2013).

“India adalah tempat di mana bulutangkis dimulai dan kami sangat senang untuk memberikan kesempatan kepada India menggelar dua turnamen paling bergengsi, final Thomas dan Uber Cup,” sambungnya.

Perlu diketahu, Thomas Cup (kejuaraan dunia untuk kategori pria) pertama kali menggelar turnamen pada 1948-49. Sedangkan Uber Cup (kejuaraan dunia untuk kategori wanita), berlangsung pada 1956-57.

Indonesia menjadi negara yang paling banyak menjuarai Thomas Cup dengan meraih 13 gelar, Sedangkan Cina meraih sembilan kali juara. Sementara untuk Uber Cup masih didominasi Cina dengan torehan 11 kali juara.















Sumber : Okezone,  Java Sports







Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection