gifs
Headlines News :
Home » » Atasi Li Na, Sharapova Pertahankan Gelar Juara

Atasi Li Na, Sharapova Pertahankan Gelar Juara

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 07:52:00 AM

Java Sports
Stuttgart
- Maria Sharapova berhasil mempertahankan gelar juara Porsche Tennis Grand Prix 2013, setelah menang meyakinkan, 6-4 dan 6-3, atas Li Na di partai final.

Dalam empat pertandingannya menuju partai puncak dalam turnamen yang dilangsungkan di lapangan clay tersebut, Sharapova melewati lawan-lawannya dengan kemenangan tiga set.

Baru kemudian dalam partai final di Porsche Arena, Minggu (28/4/2013), Sharapova tampil meyakinkan untuk mempertahankan gelar juara dengan kemenangan dua set langsung atas Li Na, yang di Australia Terbuka lalu menyisihkan Sharapova di semifinal--Li Na akhirnya jadi runner-up di ajang itu.

Di set pertama, Sharapova yang merupakan unggulan pertama dengan cepat langsung unggul 4-1. Li Na, unggulan kedua, lantas berusaha bangkit meski Sharapova tak memberinya banyak kesempatan untuk mengejar.

Duel sengit kemudian terjadi di awal set kedua. Tetapi lagi-lagi Sharapova berhasil memperlihatkan keunggulannya atas Li Na dan meraih gelar keduanya tahun ini--setelah Indian Wells bulan Maret lalu.






Sumber : detiksport, Java Sports
 
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection