gifs
Headlines News :
Home » » Final Li Na Tantang Sharapova di Partai Puncak

Final Li Na Tantang Sharapova di Partai Puncak

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 4/27/2013 10:54:00 PM

Java SportsSTUTTGART – Petenis putri China, Li Na memastikan diri tampil di babak final Porsche Tennis Grand Prix, di Stuttgart, Jerman, usai menyingkirkan Bethanie Mattek-Sands melalui pertarungan straight set, Sabtu (27/4/2013) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan melawan Mattek-Sands, Li Na sempat kesulitan di awal, sebelum di akhirnya menyudahi setelah memakan waktu 1 jam 32 menit. Li Na menaklukkan petenis putri Amerika Serikat tersebut dengan 6-4 dan 6-3.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat ketat, dia (Mattek-Sands) bermain tenis dengan baik,” ujar Li Na, seperti dilansir USAtoday, Minggu (28/4/2013).

Dengan kemenangan itu, Li Na bakal menantang Maria Sharapova di partai puncak, yang sebelumnya menyisihkan Angelique Kerber di babak semifinal lewat rubber set, 6-3, 2-6, 7-5.

Pertandingan final nanti akan menjadi pertemuan ke-13 antara Li Na dengan Sharapova. Namun, petenis jelita asal Rusia tersebut memiliki catatan yang lebih unggul dengan memenangkan delapan pertemuan di antaranya, sedangkan Li Na hanya lima kali memenangi pertandingannya melawan Sharapova.

"Sharapova adalah seorang pejuang, dia tidak pernah menyerah dan saya akan harus fokus pada setiap poin di lapangan,” kata petenis berusia 31 tahun ini. "Dia pemain yang agresif, tapi setiap partai final pasti sangat sulit," tandasnya.








Sumber : OkeZone, Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection