gifs
Headlines News :
Home » » Khan: Saya Tak Mau Anak Jadi Petinju

Khan: Saya Tak Mau Anak Jadi Petinju

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 07:32:00 AM

Java Sports
, LONDON
– Amir Khan nampaknya sudah punya rencana sendiri setelah memiliki keluarga nanti. Khan tidak mau anaknya juga menjadi petinju seperti dirinya.

Bulan depan, petinju yang memiliki julukan King Khan itu akan menikahi tunangannya, Faryal Makhdoom dan pasangan ini sudah tidak sabar untuk punya anak. Namun, King Khan tidak mau melihat anaknya menjadi penerusnya di atas ring tinju.

Khan memang terkenal memiliki tradisi tinju yang kuat di keluarganya. Setelah ayahnya, Shah merupakan seorang mantan petinju, adiknya Haroon juga akan mengikuti jejak keluarga untuk menekuni dunia tinju. Petinju kelahiran Bolton itu menyadari istrinya akan mengatakan sudah cukup jumlah keluarga Khan yang menjadi seorang petinju.

“Saya tidak akan memaksa anak saya untuk menjadi petinju atau menggeluti pekerjaan yang membuatnya mendapatkan pukulan. Mereka akan melihat sabuk juara saya dan saya akan membiarkan mereka bermain-main dan memakainya, tapi saya tidak mau anak saya jadi petarung,” ujar Khan.

“Ada aspek bahaya ketika anda kena pukul, tapi orang tidak melihat rasa sakit yang kami lewati di tempat latihan, termasuk dengan diet untuk mendapatkan berat ideal. Saya tidak mau melihat keluarga saya melakukan itu, apalagi anak saya sendiri,” sambung petinju asal Inggris itu.

“Saya tahu bagaimana perasaan orang tua saya, jadi saya akan mendapatkan semua di tinju dan anak-anak saya tidak akan melewatinya,” sambungnya, diberitakan DailyStar, Jumat (26/4/2013).






Sumber : Okezone,  Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection