gifs
Headlines News :
Home » » Comeback Pacquiao Diundur Lagi Jadi November

Comeback Pacquiao Diundur Lagi Jadi November

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 4/28/2013 07:22:00 AM


Java Sports, LAS VEGAS – Jadwal comeback Manny Pacquiao lagi-lagi diundur. Bob Arum selaku promotor Pacquiao menyatakan bahwa duel Pacman melawan antara Mike Alvarado atau Brandon Rios dimundurkan dari Oktober menjadi November.

Pacquiao (54-5-2, 38 KO) akan menghadapi Alvarado (34-1, 23 KO) atau Rios (31-1-1, 23 KO) di Makau, kota yang dikenal sebagai pusat judi di kawasan Asia.

“Jadinya November di Makau. Mengingat Oktober dipenuhi festival China sehingga tidak kondusif melaksanakan even. Mereka akhirnya meminta kami untuk memilih November,” kata Bob Arum kepada Boxing Scene.

Bob Arum memastikan bahwa siapa penantang Pacman akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. “Kami mencoba memuaskan semua pihak,” tambah Bob Arum.

Awalnya, Pacquiao bakal menantang petinju Meksiko Juan Manuel Marquez dalam duel jilid V. Namun, Marquez justru lebih memilih berduel dengan Timothy Bradley pada 14 September mendatang.

Bila Pacquiao jadi kembali pada November, maka hampir setahun petinju 34 tahun asal Filipina ini absen dari atas ring setelah terakhir kali berduel pada 8 Desember 2012 lalu ketika kalah dari Marquez di Las Vegas.





Sumber : Okezone, Java Sports
Share this post :

Posting Komentar

 
Family Enterprise Network Java : Java Sports | Java Shared | Java Technology
Copyright © 2008 - 2013. Java Sports - All Rights Reserved
Website Wong Kudos Published by Java Family
Proudly powered by Java Connection